Cari di blog ini

Kamis, 12 April 2012

Teen Top covered Big Bang - Fantastic Baby

Annyeonghaseyoooo ^^

I'm back! Hahaha nggak ada yang menanti juga kali ya :(
Tapi nggak papa :) Oke, kalo dilihat dari judulnya, kayaknya kalian udah tahu yah gue mau curhat tentang apa :) Yak gue mau curhat tentang Teen Top yang meng-cover lagu Big Bang - Fantastic Baby! Mmmmh ada baiknya sebelum gue curhat, kalian nonton dulu deh videonya. Monggo :)

http://www.youtube.com/watch?v=h17GFPEe1Lo

Nah udah lihat kan ?? Gimana ?? Hahaha mereka bertiga narsis banget. Udah pada tahu belum siapa aja di video itu ? Yup! They are Niel, Ricky and Changjo. Tiga namja ternarsis di Teen Top :D Waktu tau kalo Teen Top meng-cover lagu ini, ya ampun rasanya kaget banget, seneng plus penasaran *lebay dah*. Pasalnya, Teen Top itu ngefans banget sama sunbaenim-nya yang satu ini. Terutama Changjo. Dia ngefans banget sama Taeyang *aku juga suka :P* Dan ternyata setelah gue nonton videonya, Changjo nyanyiin part-nya Taeyang! :) Hahaha bagus Changjo!

Jujur yah, di video itu mereka LEBAY banget dah -_- *ppak* tapi keren kok! Mereka dance semangat banget. Tapi gue menyayangkan satu hal. Apa ?? Lighting-nya sedikit gelaaaaapppp >.< Apa kalian setuju ?? Hal itu mempersulit gue untuk melihat wajah imut Ricky dan wajah tampan Changjo :'( *Niel ?? :P*

Nah, ada satu part yang bikin gue iri plus sedikit jijik ngeliatnya :D *jijik tapi tetep suka* Ini dia :


Lihat kan! Huwaaa gue iri banget sama Niel :'( *yadong kumat* Digituin sama Changjo dan Ricky. Terus yang bikin jijij ? Ya itu, Niel dibegituin apa nggak jijik ya ? Padahal mereka kan sama-sama cowok. Padahal di MV aslinya, Seungri gak begitu amat :P Tapi ya sudahlah, emang takdir Niel dibegituin :D Eh apa ada yang inget ? Waktu di MV Teen Top - Clap, Niel kan juga diraba-raba sama Changjo! Aaaahhh kalo liat MV itu, gue juga iri lagi *ah hidup lo* :P

Oh iya, ada part dimana terdengar suara orang berteriak. Dan gue belum ngeh siapa yang teriak. Perasaan gue bilang kalo itu Niel yang teriak *Niel demen banget teriak-teriak dah* Tapi entahlah. Apa ada yang tau ?? Comment please :P

Haaahhhh mungkin curhat gue cukup kali ya untuk hari ini. Gomawo untuk kalian yang udah mau baca curhatan gaje gue :* #give yoU-KISS

See you next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar