Cari di blog ini

Selasa, 10 April 2012

Salam Kenal :D

Annyeonghaseyo Yoreobun :)

Aaaahhh akhirnya selesai juga bikin blog. Hehehe :P Jadi bingung mau nulis apa. Mungkin perkenalan aja kali yah. Tenang, gue nggak akan nulis panjang lebar di sini. Kenapa ? Karena gue tahu itu pemborosan kata :D

Oke. Singkatnya, nama asli gue Fauziyyah, sekarang umur gue baru 17 tahun. Gue tinggal di Bekasi, tepatnya di Cikarang :D. Gue sekolah di SMKN 2 Cikarang Barat dan sekarang gue kelas XII alias 12 a.k.a 3 hahaha *sama aja kali*

Oiyah, gue juga seorang KPOPERS yang sangat mencintai KPOP, terutama Dance dan Musik. Yak kayaknya segitu aja kali yah perkenalan gue. Next time kalo gue dapet ide untuk nulis di blog, gue akan ngepost tentang KPOP :D

Who wanna know me ?? *no one*


Yupp It's me ^^

Thanks for reading guys. See ya next time :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar