Cari di blog ini

Rabu, 06 Februari 2013

Persamaan MV Teen Top - To You with DMTN - Safety Zone


Malam Kpopers J *kecupsatupersatu

Ada yang udah tau boyband baru asal korea, DMTN ?? Kalo belum, nih lihat dulu MV-nya.


Gimana ? Yaa lumayan bagus lah menurut gue. Ada adegan dimana mungkin seharusnya terlihat seperti berantem. Tapi menurut gue, itu bukan berantem -__-. Gue baru download MV itu semalem. Karena gua penasaran sama judul lagunya, Safety Zone. Awalnya sih biasa aja, tapi makin ke tengah MV.... gue SHOCK! Pake banget.

Apa diantara readers gue ada yang seorang Angel (sebutan fans Teen Top) ? Kalo ada dan kamu peka, kamu pasti ngerasain apa yang aku rasain. Ya, ada satu lokasi syuting MV DMTN yang sama PERSIS dengan lokasi syuting MV To You milik Teen Top. Bahkan menurut gue (atau mungkin memang faktanya) letak kamera untuk pengambilannya pun sama. Bagaimana bisa ? L Gue sebagai seorang Angel, agak merasa gimana gitu. Tapi yah sudalah. Gak ada yang melarang hal itu terjadi :’)

Sebagai bukti dari kata-kata yang baru aja gue bilang, gue udah printscreen bagian dari MV Safety Zone dan gue edit bersebelahan dengan MV To You.



Kalian bisa lihat kan persamaannya ?? Gimana pendapat kalian ?
Ada yang mau komen ? Silahkan ^^

2 komentar:

  1. Ada beberapa MV artis korea yg set latarnya itu sama,aku memaklumi klo kamu angel tapi jangan di banding2kan kyak gitu,lagian aku nge-fans banget sama DMTN.Di sana kewajaran klo mereka syuting outdoor jika mreka syuting di indoor itu patut di pertanyakan

    BalasHapus
  2. Ada beberapa MV artis korea yg set latarnya itu sama,aku memaklumi klo kamu angel tapi jangan di banding2kan kyak gitu,lagian aku nge-fans banget sama DMTN.Di sana kewajaran klo mereka syuting outdoor jika mreka syuting di indoor itu patut di pertanyakan

    BalasHapus